Pembunuhan Pegawai BNN

Abdul Malik Azis Suami Indria Kameswari Diburu Polisi dan BNN

Abdul Malik Azis Suami Indria Kameswari Diburu Polisi dan BNN

Indria Kameswari dan Abdul Malik Azis (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Suami Indria Kameswari pegawai Lembaga Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido Bogor, Abdul Malik Azis (39), diduga sebagai pelaku pembunuhan istrinya itu. Saat ini pihak kepolisian dan BNN tengah mengejar Abdul Malik.

"Dari pihak kepolisian, yang dicurigai memang suaminya," ujar Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Sulis menyebut, suami Indria diketahui bekerja sebagai pegawai swasta. Yang bersangkutan tiba-tiba menghilang usai peristiwa itu.

"Sejauh ini, hasil otopsi dari RS Kramat Jati belum keluar sehingga belum bisa dipastikan meninggal karena apa," jelas Sulis.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, menambahkan dugaan tersebut masih didalami penyidik. Sementara petugas terus mencari keberadaan Abdul Malik Azis yang dari awal diketahui tinggal bersama Indria di Perumahan River Valley, Desa Palasari, Cijeruk, Bogor.

"Itu kan dugaan, masih didalami. Kalau polisi, harus dengan bukti dan fakta. Kalau sudah terungkap akan disampaikan," ujar Yusri.

Polisi melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat Indria Kameswari yang merupakan PNS di Ciamis, Jawa Barat. Korban ditemukan tewas di rumah kontrakannya dengan luka pada bagian punggung.

Jasad pegawai BNN itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Jumat, 1 September 2017 sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, korban berada di kamar mandi.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews