Kadin Karimun Optimis Bisa Bantu Pertumbuhan Ekonomi

Kadin Karimun Optimis Bisa Bantu Pertumbuhan Ekonomi

Acara Rapimprov Karimun dan pelantikan Ketua Kadin Karimun Sabari Basirun (paling kiri). (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kadin Provinsi Kepri menggelar Rapimprov sekaligus pelantikan Ketua Kadin Kabupaten Karimun, Sabari Basirun di Gedung Nasional, Senin (28/7/2017)

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, Ketua Kadin Provinsi kepri Akhmad Maruf Maulana, dan perwakilan pengusaha.

Selain rapat, pengukuhan Ketua Kadin Kabupaten Karimun, Sabari Basirun juga langsung dilaksanakan dalam masa bhakti 2016-2021.

"Saya optimis untuk memajukan ekonomi Kabupaten Karimun, dan bisa mempengaruhi ekonomi Kepri," ujar Sabari kepada wartawan, usai acara pengukuhan.

Sabari berharap, dapat menekan inflasi yang terjadi dengan kebijakan-kebijakan yang ada dan ia juga berharap pemerintah bisa mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Pertama bagaimana kita menekan inflasi, supaya ekonomi bisa naik. Diharap pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk mendorong ini semua supaya investasi berkembang," ucap Sabari.

Kadin akan bisa memberi masukan kepada pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dengan membuka investasi.

"Dengan infrastruktur yang terbatas, pelaku usaha mau berinvestasi dan menanamkan modal di Karimun. Ini membuat kontribusi yang positif bagi Kepri dalam pertumbuhan ekonomi," Kata Sabari.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews