[BREAKING NEWS] Perampok Nekat Habisi Pemilik Rumah di Bengkong

[BREAKING NEWS] Perampok Nekat Habisi Pemilik Rumah di Bengkong

Polisi melakukan olah TKP (Foto: Yogi Sahputra/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perampok menewaskan seorang wanita paruh baya di Taman Harapan Indah, Bengkong Laut. Pemilik rumah meregang nyawa setelah ditusuk beberapa kali, Sabtu (27/8/2017) menjelang tengah malam.

Kejadian berawal ketika pelaku hendak masuk ke dalam rumah dan mencoba mencongkel pintu. Dalam waktu bersamaan pemilik rumah, Lia Astuti (60) datang dari luar rumah. Sontak saja Lia langsung bereriak. 

Panik dengan situasi itu, pelaku tiba-tiba menyerang dan menikam korbannya. Warga yang mendengar teriakan Lia datang menghampiri.

Usai menusuk korbannya, perampok tersebut kabur. Warga melakukan pengejaran dan ia berhasil ditangkap di pom bensin kawasan Seraya. 

"Dia kabur kemudian dikejar warga, lari ke pom bensin, ketika manjat jatuh ditangkap oleh warga," ujar salah seorang security perumahan tersebut. 

Kapolresta Barelang Kombes (Pol) Hengki ketika dilokasi mengatakan, kejadian diperkirakan sekira pukul 23.00 WIB. 

"Pemilik rumah  tinggal sendiri di rumahnya. Kita akan dalami dulu motifnya," kata Hengki kepada Batamnews.co.id.

Sementara itu akibat serangan perampok, pemilik rumah, Lia tidak terselamatkan. Ia mengalami tiga tusukan pada perut, dada dan pingang. Saat ini ia dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Sedangkan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.***

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews