Gas Pool, Aplikasi Isi Ulang Gas Elpiji Hadir di Batam

Gas Pool, Aplikasi Isi Ulang Gas Elpiji Hadir di Batam

Joni Angkadjaya, CEO Gas Pool saat memberikan sambutan (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Saat ini isi ulang gas tidak perlu lagi ribet dan sudah ada aplikasi isi ulang yang diberi nama Gas Pool.

Joni Angkadjaya, CEO Gas Pool mengatakan, aplikasi Gas Pool merupakan produk penjualan dan isi ulang gas online. "Kita melayani semua isi ulang gas, baik berukuran 5,5 kg dan 12 kg," paparnya.

Joni mengungkapkan, ide membuat startup ini muncul berdasarkan pengalaman pribadinya. 

"Saya selalu ditugaskan mengantar gas oleh istri, jadi kalau pas kerja gas habis jadi ribet, makanya timbul ide ini," katanya saat peresmian Gas Pool di Mega Mall, Batam Center, Jumat (25/8/2017).

Joni menjelaskan, tujuan aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan membeli gas via online. Aplikasi ini bisa di downlaod melalui App Store dan Google Play. "Ide ini sudah ada sejak tahun lalu, namun baru jalan satu setengah bulan ini," katanya. 

Saat ini Gas Pool sudah merangkul puluhan pangkalan untuk berpartisipasi dalam aplikasi ini. "Kita sudah ada untuk semua daerah di Kota Batam kecuali Tiban, karena masih pengembangan," ujarnya.

Ia merencanakan, aplikasi pertama di Indonesia ini bisa go nasional akhir tahun ini. "Tidak hanya untuk Kepri kita akan kembangkan secara nasional," jelasnya. 

Acara peresmian dihadiri Zarefriadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam. 

Dalam sambutannya ia mengapresiasi hadirnya aplikasi ini. "Semoga masyarakat termudahkan dengan hadirnya Gas Pool," ujarnya.

Zaref menjelaskan, saya hanya berpesan untuk aplikasi ini ikut merangkul ribuan pangkalan gas di Batam ini. 

"Karena kalau tidak nanti terjadi lagi gesekan," katanya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews