Ibrahimovic Kembali Berkostum MU

Ibrahimovic Kembali Berkostum MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (foto: ist/twitter)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester – Manchester United secara resmi mengontrak kembali bomber jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 35 tahun ini kembali berseragam MU usai melewati proses pemulihan cedera lutut.

Lewat akun Twitter resminya, MU mengonfirmasi kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford. Eks penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, kembali mendapat kontrak dari MU berdurasi satu tahun.

"Dia belum habis. @Ibra_official telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan #MUFC," bunyi pernyataan MU di Twitter.

Selain itu, dalam akun Twitter resminya MU juga mengungkap nomor punggung baru yang akan dipakai Ibrahimovic di kesempatan keduanya. Ya, Ibrahimovic akan mengenakan kostum bernomor punggung 10, yang sebelumnya dipakai Wayne Rooney.

Dalam video tersebut, Ibrahimovic tampak berada di tempat latihan kebugaran dan mengenakan kostum baru dengan nomor punggung 10. MU juga memberi tagar #Zlat10 dalam cuitannya.

Kabar jika Ibrahimovic akan kembali berseragam MU memang sudah lama beredar. Manajer MU, Jose Mourinho, sudah berkali-kali mengatakan bahwa akan kembali membawa Ibrahimovic ke Manchester.

Usai resmi kembali dikontrak MU, Ibrahimovic angkat bicara. Ia berencana untuk menyelesaikan apa yang sudah dikontribusikan di musim sebelumnya. Ibrahimovic juga sudah tak sabar kembali merumput bersama MU di Old Trafford. Namun demikian, Ibrahimovic juga tahu jika ia harus bersabar untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Itu selalu ada dalam pikiran saya dan perhatian klub untuk saya tetap bertahan. Saya tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford. Tapi, saya juga tahu bahwa saya harus meluangkan waktu untuk memastikan bahwa saya siap," ujar Ibrahimovic seperti dikutip Manutd.com.

"Saya sudah bekerja keras dan saya akan terus melakukannya. Saya akan memastikan bahwa saya berada dalam kondisi terbaik untuk kembali ke lapangan,” katanya. 

Sebelumnya, Ibrahimovic sukses membawa MU merebut 3 gelar yakni, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, di musim perdananya. Total Ibrahimovic mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang.  
 
(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews