Wako Rudi Sudah Tunjuk Pengganti Direktur RSUD yang Undur Diri

Wako Rudi Sudah Tunjuk Pengganti Direktur RSUD yang Undur Diri

Wali Kota Batam Rudi (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam HM. Rudi sudah menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Embung Fatimah, Didi Kusmarjadi menyusul pengunduran diri Direktur RSUD Embung Fatimah Gunawan.

"Sudah ada Plt baru untuk Direktur RSUD Embung Fatimah, nanti Pak Didi Kusmarjadi yang akan menjadi Plt," ujar Rudi, Selasa (22/8/2017). 

Padahal Didi Kusmarjadi saat ini masih menjabat Kepala Dinas Kesehatan, pengangkatan Plt Direktur RSUD Embung Fatimah segera dilakukan karena pada hari Kamis mendatang, Pemerintah kota Batam mengadakan pertemuan dengan pihak BPJS kesehatan untuk membahas uang jasa medik yang belum dibayarkan. 

"Kamis ini, kami dengan BPJS kesehatan akan bahas uang jasa medik yang belum dibayarkan, sehingga Pak Didi menjadi Plt Direktur RSUD,” jelasnya. 

Pada pertemuan tersebut, Rudi mengatakan akan mencocokkan data antara data yang dimiliki pemerintah kota dengan data milik BPJS kesehatan. 

“Kita cocokkan dulu, makanya kita siapkan datanya, biar pak Didi yang akan menyediakannya," katanya. 

Pada Senin (21/8/2017) lalu, Gunawan, Direktur RSUD Embung Fatimah telah mengajukan surat pengunduran dirinya, dikarenakan untuk fokus menjalankan profesi sebagai Konsultan Obgyn dan juga karena persoalan jasa medik dokter yang menunggak.

(ret)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews