Direktur RSUD Embung Fatimah Mengundurkan Diri, Ini Dua Alasannya

Direktur RSUD Embung Fatimah Mengundurkan Diri, Ini Dua Alasannya

RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Batam. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktur RSUD Embung Fatimah, Gunawan mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran diri tersebut sudah diajukan pada Senin (21/8/2017). 

Saat dikonfirmasi langsung kepada Gunawan, ia membenarkan hal tersebut. Gunawan mengatakan pengunduran diri tersebut karena karena ingin lebih fokus pada profesi dia sebagai konsultan Obstetri dan Ginekologi (Obgyn).

"Iya, saya mengundurkan diri, hari Senin kemarin sudah saya ajukan, saya ingin lebih fokus pada konsentrasi profesi saya sebagai konsultan Obgyn, karena selama menjabat sebagai Direktur RSUD membuat tidak konsentrasi," ujar Gunawan, Selasa (22/8/2017). 

Ia menambahkan profesinya sebagai konsultan Obgyn pada dasarnya lebih dibutuhkan dibandingkan menjadi ketika menjabat sebagai Direktur RSUD. 

"Contohnya Natuna dan Lingga waktu itu membutuhkan saya, namun karena posisi saya sebagai Direktur RSUD jadi tidak dapat ke sana," katanya. 

Namun, ia tidak dapat mengingkari alasan lainnya mengundurkan diri dikarenakan persoalan tunggakan jasa medik Dokter. Akibatnya beberapa waktu lalu para dokter RSUD Embung Fatimah mogok kerja. 

"Iya itu salah satu alasannya juga," kata dia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews