Parah, Begini Pemandangan Alun-alun Engku Putri Usai Malam Mingguan

Parah, Begini Pemandangan Alun-alun Engku Putri Usai Malam Mingguan

Sampah berserakan usai malam mingguan di Alun-alun Engku Putri Batam Centre dan lokasi Welcome To Batam. Serta tong sampah yang rusak. (foto: istfacebook/Bunda cherin)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah malam mingguan, Alun-alun Engku Putri, Batam Centre jadi langanan berserakannya sampah. Terutama di depan taman depan Welcome to Batam.

Serakan sampah tepat berada di bundaran, lokasi ini menjadi tempat muda-mudi nongkrong malam minggu.

"Mungkin lagi ramai, sampah banyak," ujar salah seorang pedagang yang berada di sekitar lokasi.

Di lokasi nampak hanya beberapa tong sampah, di beberapa sisi jalan juga ada namun tidak terawat dan rusak.

Penampakan sampah ini sempat diabadikan warganet dan mengungahnya di medsos. Beberapa komentar bermunculan. Mulai dari menyalahkan pengunjung, mempermasalahkan sedikitnya tempat sampah hingga meminta wali kota untuk turun tangan.

"Saya semalam kesana mencoba untuk memperhatikan sekeliling, dan memang banyak sampah. Dan juga untuk tong sampahnya sendiri saya tidak tau diletak dimana dan plang "buang sampah pada tempatnya" saya juga tidak melihatnya," ujar akun dengan nama Ali.

Dari pantauan Batamnews.co.id sampah tersebut berserakan pada Minggu (20/07/2017) pagi.

Pada siang hari, sampah yang berserakan tersebut sudah dibersihkan. Tidak hanya di bundaran, depan ikon Welcome To Batam juga terlihat sampah berserakan. Tumpukan sampah pun masih berada di sekitar lokasi.

Lokasi ini jadi salah satu tempat favorit warga Batam. Bahkan, wisatawan luar Batam dan mancanegara juga sering berkunjung ke sana.

(Yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews