Sempat Membantah, Pelaku Cabul Akhirnya Ngaku Setelah Dapat Mimpi dalam Sel

Sempat Membantah, Pelaku Cabul Akhirnya Ngaku Setelah Dapat Mimpi dalam Sel

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang tersangka pencabulan, MJ akhirnya mengakui perbuatannya setelah mendapat mimpi di dalam sel Tahanan Polsek Balai Karimun.

Dari saat Anggota Polsek Balai karimun melakukan pangkapan, Mj bersikeras tidak mengetahui perbuatannya melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap pacarnya Is (16).

Kapolsek Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara membenarkan, sejak akan ditahan hingga saat dimintai keterangan, Mj terus berkilah tidak pernah melakukan pencabulan terhadap pacarnya Is. 

Namun, secara tiba-tiba pada Rabu pagi Ia mengakui tindakannya kepada penyidik. "Sejak awal tersangka tidak mau mengaku, tapi rabu pagi tiba-tiba ia mengakui perbuatannya kepada penyidik," kata Lulik.

Pengakuan tersangka tersebut, dengan alasan mendapat mimpi pada malam harinya dan diminta untuk berkata jujur. "Katanya dia mimpi di sel," ucap Lulik.

Mj yang dilaporkan oleh pihak keluarga Is yang tidak senang akan tindak pencabulan tersebut. Meski mereka berpacaran dan sama-sama bekerja di satu lokasi, namun pihak keluarga tidak terima karena Is masih di bawah umur. 

"Saat dijemput (tangkap) tersangka ini beralibi tidak keluar rumah. Tapi kita tetap amankan karena penjaga masjid yang melihat dia berboncengan bersama korban," ujar Kapolsek Balai AKP Lulik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan pelaku, Mj telah berpacaran dengan Is selama dua bulan. Mj melakukan tindakannya di dua lokasi yang berbeda, yakni di belakang SDN 002 Kelurahan Teluk Air dan di Lapangan Takraw Bukit Senang.

Pelaku menjemput korban dengan sepeda motor dan kemudian membawa korban ke SDN 002 Teluk Air. Agar tidak diketahui oleh warga, Mj kembali pergi sendirian mengantarkan sepeda motor, sementara Is ditinggalkan di lokasi. 

"Pelaku lalu kembali menemui korban dan kemudian melakukan pencabulan terhadap korban," ujar Lulik.

Sementara itu, menurut Mj yang diwawancara saat ekspos di Mako Polsek Balai Karimun, Ia yang ditahan di sel tahanan tiba-tiba didatangi oleh seseorang di dalam mimpinya pada Selasa malam. 

Dalam mimpi tersebut Ia di dinasehati agar berkata jujur. "Ada yang datang. Dia bilang bagus kamu jujur saja dari pada berbohong," ucapnya sambil tertunduk. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews