Penampakan Banjir Mengerikan Depan Ruko Marbella

Penampakan Banjir Mengerikan Depan Ruko Marbella

Banjir hampir merendam sebuah mobil yang tengah melintas (foto : Noretri Jayanti/Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah wilayah Kota Batam terendam banjir karena diguyur hujan deras pada, Kamis (17/7/2017) sore. Beberapa ruas jalan tampak digenangi air selutut orang dewasa hingga hampir merendam mobil.

Salah satunya terjadi di simpang empat Pasar Jodoh, Batuampar tepat disamping kanan Hotel Allium dan daerah jalan raya depan ruko Marbella, Batam Centre.

Yang parah terjadi di depan ruko Marbella, Batam Centre. Air menggenangi jalan raya daerah tersebut hingga hampir merendam kendaraan roda empat.

Sejumlah warganet pun mengabadikan banjir yang merendam wilayah tersebut. "Yang ditakuti akhirnya muncul juga di ruko Marbella," tulis Noretri Jayanti di laman Facebooknya.

Banjir di depan ruko Marbella, Batam Centre (foto : Noretri Jayanti/Facebook)

Selain wilayah Batam Centre, pedagang di Jodoh mengeluhkan banjir terjadi setiap hujan lebat mengguyur Batam.

"Asalkan hujan banjir, terakhir sekitar bulan lalu," ujar Tri Gino Rianda, karyawan di Toko Kajay Vape itu.

Gino mengatakan, banjir bisa sampai betis orang dewasa dan air masuk ke toko.

"Kalau setinggi itu air sudah masuk ke dalam kedai. Hujan mulai sejak jam 3 sore tadi," ujarnya sambil membereskan kedainya yang mulai digenangi air.

Dari pantauan batamnews.co.id akibat banjir beberapa kendaraan susah melintasi jalur ini. Bahkan tidak sedikit kendaraan yang mati mendadak ketika melintasi jalan tersebut.


(isk/yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews