Truk Tanah Cabut Nyawa Dua Orang Pemotor di Ochird Park

Truk Tanah Cabut Nyawa Dua Orang Pemotor di Ochird Park

Truk yang menabrak pengendara motor yang dikabarkan menewaskan dua orang (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di kota Batam, Kepulauan Riau. Dua orang pria diduga tewas dan seorang kritis di lokasi kejadian di Jalan Raja Haji Fisabilillah, persis di depan perumahan Orchid Park, Batam Centre, Batam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil truk pengangkut tanah yang melaju kencang dari arah Batam Centre ke arah Simpang Jam. Sedangkan sepeda motor juga dari arah yang sama.

Geser ke bawah untuk memutar video

Tepat di U-Turn Orchird Park, sepeda motor hendak berbelok, kemudian dari arah belakang, mobil truk yang melaju kencang langsung menabrak.

“Yang bawa motor bonceng tiga, mereka mau belok, dari arah belakang ada truk kencang sekali,” ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada batamnews.co.id.

Baca juga:

Kenapa Tidak Ada yang Menyelamatkan Anak Saya?

 

Menurut dia, mobil tersebut sempat naik ke atas pembatas jalan bagian tengah, dan menabrak dahan pohon hingga patah. Setelah itu mobil mengarah ke sisi jalan bagian kiri.

Sedangkan sepeda motor korban masuk ke dalam kolong mobil. Tiga orang terkapar di jalan dengan kondisi parah.

“Satu orang kepalanya berdarah dan dari hidungnya keluar darah, sedangkan satu lagi kakinya nyaris putus, satu orang lagi selamat,” ujar seorang wanita yang menyaksikan kejadian tersebut.

Bunyi kecelakaan itu juga mengejutkan warga sekitar. Warga ruli dam Baloi langsung berhamburan. Beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas tampak berhenti.

Sementara itu mobil truk dengan kode bak truk 03 itu terhenti di tepi jalan. Tiga orang korban dilarikan ke rumah sakit. 

“Mereka dilarikan ke rumah sakit sama temannya yang kenal,” ujar saksi mata. Beberapa polisi pun tak berselang lama tiba di lokasi kejadian.

Sepeda motor yang berada di bawah truk dipaksa keluar dengan memundurkan mobil. Sedangkan sepeda motor dibawa ke Mapolresta Barelang dengan menggunakan mobil unit Lakalantas Polresta Barelang.

Adu balap

Seperti biasa, tengah malam mobil-mobil truk menjadikan jalan raya dari arah Batam Centre menuju Simpang Jam menjadi ajang sirkuit balapan.

Sejumlah mobil truk lori pengangkut tanah tak henti-hentinya hingga dini hari mengangkut tanah untuk menimbun laut. Meskipun diduga merupakan kegiatan ilegal, namun aksi tersebut masih terus berlangsung.

Aksi truk ugal-ugalan tersebut juga telah memakan sejumlah korban jiwa. Namun hingga kini tak terdengar proses di kepolisian terkait kasus-kasus kecelakaan yang melibatkan truk tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews