Begini Pengakuan Karyawan OGHome Supermarket Jelang Tutup Total

Begini Pengakuan Karyawan OGHome Supermarket Jelang Tutup Total

Suasana OGHome Supermarket menjelang tutup total 30 September mendatang (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pusat perbelanjaan OGHome Supermarket Harbour Bay, Jodoh, Batam, mengumumkan secara resmi rencana tutup total pada 30 September mendatang. Sepinya pembeli disinyalir menjadi salah satu penyebab.

Dari pantauan batamnews.co.id, supermarket yang terletak di Jodoh itu, Senin (14/8/2017), masih tampak dikunjungi para pembeli, meskipun hanya beberapa. 

"Katanya emang tutup, tapi nggak taulah," ujar salah seorang pembeli. 

Dari beberapa keterangan karyawan, memang akhir-akhir ini OGHome terasa sepi. Hal itu sudah dirasakan sejak Lebaran lalu. "Kadang rame kadang sepi, tapi akhir-akhir ini sepi sekali," ujar Jeni salah seorang karyawan. 

Menurut Jeni keadaan sepi itu sudah dirasakan sejak lama. Ia pun mengaku sudah diberitahu oleh managemen supermarket soal tutup tersebut. "Kita sudah tau, tapi penyebab pasti kita tidak tau," ujarnya sambil melayani pembeli yang datang .

Adi karyawan lain membantah tutup ini karena sepi pembeli. Menurutnya supermarket yang sudah berada sejak lima tahun yang lalu tutup karena ada renovasi. "Lihat saja atap sudah banyak yang bocor, sepi bukan penyebab utama lah," ujarnya. 

Sebelumnya, Top 100 Penuin Batam sudah memutuskan tutup total pada 1 Juli lalu. Saat ini bangunan mall itu sudah rata dengan tanah. Rencananya pemilik lahan akan membangun hotel dan apartemen di sana.

(yes)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews