Punya Masalah Asmara dan Karir? Ki Ageng Ismoyo Siap Membantu

Punya Masalah Asmara dan Karir? Ki Ageng Ismoyo Siap Membantu

Ki Ageng Ismoyo atau Raden Rangga Alam. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kehidupan di kota besar seperti di Batam tetap tidak lepas dari hal-hal yang berbau spiritual dan gaib. Cukup banyak juga yang meminta bantuan pengobatan alternatif ke pakar spiritual atau paranormal maupun urusan yang berhubungan dengan rumah tangga dan pekerjaan.

Salah satunya adalah Ki Ageng Ismoyo. Ia adalah seorang spiritualis yang cukup kondang di Batam. Ki Ageng Ismoyo dikenal dengan julukan Pangeran Gendham Pakar Pengasihan karena keahlian dalam hal itu.

Ki Ageng Ismoyo lahir di Bogor dan dibesarkan di Kota Martapura, Kalimantan Selatan atau kota yang dijuluki "Kotanya Para Wali". Memang, Ki Ageng Ismoyo lama mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren di Martapura seperti Ponpes Al Falah, Landasan Ulin dan Ponpes Darussalam Martapura.

Ki Ageng Ismoyo juga bukan keturunan sembarangan. Ayahnya bernasab Kerajaan Sunda sedangkan ibunya masih mempunyai nasab Syech Arsyad Albanjari (Datuk Kelampaian) yang masih berdarah Al Idrus.

Ki Ageng Ismoyo mengaku, ia juga membantu orang untuk mengobati penyakit medis dan non medis.

"Dengan izin dan ridho Allah, Insya Allah dapat membantu Anda yang sedang dalam masalah rumah tangga, percintaan, karir, jabatan, bisnis, berniaga atau konsultasi keilmuan," kata pria yang gemar mengumpulkan benda-benda kuno ini.

Ki Ageng Ismoyo yang juga dikenal dengan Raden Rangga Alam ini membuka jenis Gendham Aji Panggeretan, pasang segala jenis susuk, membuka aura, Mustika Sekar Kantil, pelarisan, mengunci pasangan (suami, istri, pacar) agar tidak selingkuh dan lainnya.

Ki Ageng Ismoyo mempersilakan warga yang mempunyai problem untuk datang ke alamat praktiknya di Perumahan Sumber Agung Blok G No 2, Jodoh, Batam (belakang Hotel Planet Holiday). "Kerahasian dijamin," katanya.

Belakangan, banyak akun-akun palsu yang beredar di media sosial memakai nama Ki Ageng Ismoyo. Ternyata, akun tersebut bukan yang bersangkutan.

Ki Ageng Ismoyo juga memberitahukan agar tidak terkecoh jika ada yang mengatasnamakan dirinya belakangan ini. "Ada akun palsu yg menggunakan nama dan gambar saya, melakukan gemblengan jarak jauh dengan cara mahar ditransfer. Agar berhati-hati karena sampai saat ini kami tidak pernah membuka layanan dari jarak jauh," kata pentolan Ikatan Paranormal Nusantara ini.

Ia mengatakan, jika ada yang menawarkan begitu, bisa langsung mengkonfirmasi ke nomornya di 081364110777.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews