Hotel Vanila dan Sport Centre Kena Imbas Pelebaran Jalan

Hotel Vanila dan Sport Centre Kena Imbas Pelebaran Jalan

Hotel Vanila di Penuin (foto : Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota Batam saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan pelebaran jalan di beberapa daerah. Akibatnya, beberapa bangunan hotel kehilangan lahan parkir.

Seperti yang terjadi pada Hotel Vanilla. Hotel milik pengusaha Amat Tantoso yang terletak di daerah Penuin itu kehilangan lahan parkir.

Dari pantauan batamnews.co.id, Senin (7/8/2017). Hotel tersebut terpaksa menyediakan lahan parkir di samping gedung hotel dengan luas seadanya.

Hal itu dilakukan karena hotel tersebut terlihat terlalu menjorok ke jalan. Sehingga, jika pengunjung hotel keluar dari gedung maka akan langsung berada di trotoar jalan.

"Ya pas lah ini, pas keluar langsung trotoar," ujar salah seorang pekerja pelebaran jalan.

Selain hotel Vanila, bangunan lainnya sejajar dengan hotel Vanilla juga mengalami nasib yang sama. Seperti bangunan Hotel 89, toko Wisley Golf dan Sport Centre dan bangunan lainnya.

Terlihat dinding taman hotel 89 dan beberapa lahan parkir dirobohkan. Begitu juga dengan toko Sport Centre, nyaris tidak memiliki lahan parkir.

Tidak hanya di daerah Penuin, di hotel lain juga terjadi hal yang sama. Seperti Aston Hotel yang terletak di daerah Pelita. Hotel itu mengalami nasib sama, dikabarkan bagian pagarnya akan tekena imbas pembangunan pelebaran jalan.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews