Sambut Hari Kemerdekaan, Vienna Spa Gelar Promo Khusus "Gebyar Spa"

Sambut Hari Kemerdekaan,  Vienna Spa Gelar Promo Khusus "Gebyar Spa"

Vienna Spa (foto : Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI, Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel memberikan promo khusus "Gebyar Spa" pada tanggal 17 Agustus.

Yuni Aprilasari, Manager Vienna Spa mengatakan, Gebyar Spa ini berlaku untuk semua customer yang datang dan membeli "Spa Promosi Infinity of Beauty".

"Jadi bagi Anda yang datang tiga orang, Anda cukup membayar dua orang saja," kata Yuni kepada batamnews.co.id, Jumat (4/8/2017).

Bukan hanya itu, kata Yuni, masih ada promo lainnya di Vienna spa untuk pembelian menu  Al a Carte pada awal bulan Agustus sampai akhir Agustus ini, seperti Beli satu gratis satu pada setiap pembelian menu Al a Carte.

Yuni mengatakan, untuk promo ini setiap konsumen yang datang dan memilih treatment Al a Carte akan diberikan pilihan treatment lainnya secara cuma-cuma.

"Jika ambil treatment dua jam, jadi hanya perlu membayar satu jam saja. Dan jika Anda dua orang, Anda cukup bayar untuk satu orang saja. Cukup menarik bukan?," ujarnya sembari tersenyum.

Selain promo tersebut, Vienna Spa juga memberikan promo menarik lainnya seperti promo The Infinity of Beauty. Bagi Anda yang memilih promo ini akan mendapatkan perawatan seperti aroma therapy footbath, foot spa, aroma therapy massage dan facial natural.

"Untuk perawatan, kami berikan waktu selama 120 menit, promo ini kami tawarkan dengan harga Rp 335 ribu saja," kata dia.

Ia juga mengatakan masih banyak promo menarik lainnya yang mereka tawarkan di bulan Agustus. "Kami tunggu kedatangannya," kata dia.

Vienna Spa yang berada di lantai tiga dari Da Vienna Boutique Hotel ini, memang merupakan Spa Batam yang rekomended.

Ada 8 ruangan untuk single dan 2 untuk couple, dengan beragam fasilitas lengkap, beragam produk alami, dan therapis yang sudah bersertifikat menjadikannya Spa yang wajin anda coba.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews