Liburan Dua Hari di Natuna, Begini Gaya Santai Menteri Susi Pakai Slopek

Liburan Dua Hari di Natuna, Begini Gaya Santai Menteri Susi Pakai Slopek

Gaya santai Menteri Susi saat tiba di Pelabuhan Selat Lampa,Kabupaten Natuna,Kepri, Jumat (4/8/2017) pagi. (Foto: Ist/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Dengan menggunakan kapal Pengawas Perikanan Orca 02 dari Pontianak, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Susi Pudjiastuti kembali merapatkan kakinya di Natuna, Jumat (4/8/2017) pagi.

Seperti biasa, fashion yang dikenakan Susi tetap menarik perhatian dengan gaya nyentriknya. Sebuah rompi hitam dan Sun Glasses (kaca mata hitam) menjadi gaya khasnya. Namun kali ini Susi nampak hanya menggunakan slopek (sendal jepit). Ia nampak dikawal beberapa anggota TNI AL saat turun dari kapal.

Rencananya Senin 7 Agustus 2017 ini, Susi bakal menjalani beberapa agenda kerja di Pelabuhan Selat Lampa, salah satunya pemberian bantuan seperti premi asuransi bagi nelayan (BPAN) 2017 sebanyak 72 nelayan senilai Rp.175.000 (nilai premi/nelayan).

Selain itu ada realisasi klaim asuransi nelayan 2016 senilai Rp.160.000.000. Ada juga pemberian paket kapal pengangkut ikan 30 GT, paket alat penangkap ikan berupa bubu lipat sebanyak 72 unit senilai Rp. 1,9 Milyar.

Kabag Humas Pemkab Natuna, Budi Darma mengatakan, akan ada dialog dilakukan antara menteri bersama masyarakat. "Akan ada dialog dan juga peninjauan lokasi pelabuhan perikanan terpadu di Selat Lampa," ujar Budi.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemkab Natuna, Noryenti mengatakan Menteri Susi selama dua hari Sabtu dan Minggu (5-6/8/2017) punya agenda privat bersama keluarga di Natuna.

"Agenda Ibu Susi dua hari cuma agenda privat bersama keluarga beliau, di atas kapal yang lego jangkar di sekitar perairan Natuna. Rencana awal nginap di kediaman bupati sepertinya tidak jadi," terang Noryenti.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews