5 Bahan Terbaik dan Paling Aman Bersihkan Gadget

5 Bahan Terbaik dan Paling Aman Bersihkan Gadget

Bila dibersihkan dengan cara yang salah, layar touchscreen cukup rentan untuk mengalami kerusakan, terutama goresan.

BATAMNEWS.CO.ID - Perangkat elektronik atau gadget, juga harus diperhatikan dari sisi kebersihannya. Sebab, jika jarang dibersihkan, gadget otomatis cepat kotor. Jika kotor dan tidak pernah dibersihkan, tentu berpotensi mempengaruhi performa.

Membersihkan gadget pun bukan perkara mudah. Pasalnya, jika menggunakan sembarang bahan tentu berisiko bisa merusak gadget yang dibersihkan, seperti layar tergores atau juga bahan gadget yang mengelupas.

Lantas, apakah air dan kain lap menjadi bahan paling direkomendasikan untuk membersihkan gadget? Untuk lebih lengkapnya, berikut Tekno Liputan6.com suguhkan daftar lima (5) bahan terbaik dan tentunya paling aman untuk membersihkan gadget.

Berikut daftarnya sebagaimana kami rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/8/2017).

1. Kain Microfiber

Microfiber adalah bahan terbaik untuk membersihkan gadget. Pasalnya, bahan ini dijamin tak akan merusak atau menggores gadget yang dibersihkan.

Membersihkan gadget dengan kain microfiber basah atau kering pun tak jadi masalah. Tak cuma itu, kain ini bisa menyerap kotoran dengan baik, serta menghilangkan lengket dan jejak sidik jari yang membandel.

Baca selengkapnya...


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews