Ini Dugaan Penyebab Meninggalnya DR OZ?

Ini Dugaan Penyebab Meninggalnya DR OZ?

Dokter Ryan Thamrin atau yang lebih dikenal dengan DR OZ (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Meninggalnya dokter Ryan Thamrin atau yang dikenal sebagai DR. OZ Indonesia menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah warganet membenarkan kabar tersebut. 

“Iya di Pekanbaru, nanti siang mau dikuburkan,” ujar sebuah akun mengenai kabar tersebut.

Host acara 'DR Oz Indonesia', dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat," tulis sebuah akun mengenai kabar tersebut. 

Penyebab meninggalnya DR. OZ tersebut belum diketahui. Namun ada yang menyebutkan awalnya karena jatuh di kamar mandi. “Jatuh di kamar mandi,” ujar seorang netizen.

Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan 'Dr OZ Indonesia' di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi. 

Ia juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003. 

Ryan Thamrin semakin dikenal setelah rutin membawakan acara 'DR OZ' di Trans TV. Sosoknya bak menjadi ikon program kesehatan itu yang awalnya ditayangkan di Amerika Serikat.***

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews