Sadis, Pelaku Begal di Tiban Tendang Wanita Muda Hingga Tersungkur dari Motor

Sadis, Pelaku Begal di Tiban Tendang Wanita Muda Hingga Tersungkur dari Motor

Tiga orang tersangka begal yang ditangkap di kawasan Jodoh. Ketiganya beraksi di Tiban dengan korban seorang perempuan. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi menangkap tiga orang tersangka kasus begal yang terjadi di kawasan Mentarau, Tiban, Sekupang, Batam, pada Senin (24/7/2017). Ketiganya membegal seorang wanita Desi Anggraini (25), yang baru pulang kerja. 

Ketiganya adalah Deni Panjaitan alias Jai (22), Andrian Tanjung alias Andri (19) dan Andika Saputra alias Daeng (18), ketiga tersangka ditangkap di kawasan Jodoh di tempat yang berbeda.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat, bahwa ada seorang warga yang akan menjual sepeda motor di Tanjung Sengkuang, Batuampar.

"Awalnya kita mendapat informasi kalau ada yang hendak menjual sepeda motor. Setelah ditelusuri motor tersebut tidak memiliki surat-surat," ucap Kanit Reskrim polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi, Ferry, Rabu (2/8/2017) di Polsek Batuampar.

Ketiga tersangka yang akan ditangkap, berusaha untuk melarikan diri dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Dari pengakuan tiga tersangka, mereka beraksi di kawasan tersebut, setelah melihat korban yaitu Desi Angraini (25) sedang mengendarai sepeda motor Beat seorang diri.

Ketiganya yang juga menggunakan sepeda motor Beat dan berboncengan tiga, mengikuti dan memepet korban. Setelah itu, seorang tersangka menendang korban hingga terjatuh.

"Korban dipepet oleh tersangka yang bonceng tiga, kemudian seorang tersangka (Daeng) menendang korban hingga terjatuh. Saat itu tersangka melarikan sepeda motor korban dan juga tas korban," ucap Ferry. 
 
Kemudian, polisi menyelidiki motor yang hendak dijual tersebut, melakukan koordinasi ke polsek-polsek. Baru diketahui kalau motor tersebut merupakan hasil begal di Tiban Mentarau, yang dilarikan oleh tersangka.

"Kita selidiki, ternyata sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor hasil rampasan (begal) dan laporannya ada di Polsek Sekupang," kata Ferry.

Setelah mendapat informasi dari mana motor tersebut berasal, anggota Reskrim Polsek Batuampar langsung memburu tersangka dan menemukan lokasi di kawasan Jodoh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews