Lingga Minta Pemprov Kepri Saling Koordinasi Terkait Investasi

Lingga Minta Pemprov Kepri Saling Koordinasi Terkait Investasi

Kepala DPM-PTSPP Lingga (Foto : Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga berharap kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri memperhatikan beberapa hal terkait investasi di Lingga.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPM-PTSPP) Lingga, Raja Fahrurrazi mengatakan, koordinasi sangat dibutuhkan agar investasi berjalan lancar.

"Kita minta pihak provinsi yang berwenang dalam penerbitan izin tambang, izin pemanfaatan hasil hutan dan perizinan dibidang kelautan dan lainnya agar dapat berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten, pihak keamanan setempat agar kegiatan investasi dapat berjalan sesuai harapan," kata dia kepada batamnews.co.id, Selasa (01/08/2017).

Untuk mengatasi hal yang merugikan masyarakat Lingga, ia mengajak pihak keamanan dapat bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan investor dalam berinvestasi.

"Investor yang kita maksudkan adalah investor yang legal, yang mengikuti prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Investor yang ramah lingkungan dan dapat mensejahterakan masyarakat Lingga. Investor ini lah yang kita harapkan," ujarnya.

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews