RAM 3 GB dan Full HD, Berapa Harga Samsung Galaxy J5 dan J7 Pro?

RAM 3 GB dan Full HD, Berapa Harga Samsung Galaxy J5 dan J7 Pro?

Tampak depan Samsung Galaxy J5 Pro. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung resmi menghadirkan Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro. Berangkat dari kegemaran masyarakat Indonesia di media sosial, dua ponsel ini memiliki beragam fitur yang dihadirkan untuk membantu konsumen dalam menciptakan konten digital.

"Samsung Galaxy J Pro tidak sekadar hadir dengan kamera selfie. Kami melengkapi ponsel ini dengan full HD video camera dan beragam fitur lainnya," ujar Vebbyna Kaunan, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Jakarta dikutip dari Suara.com, Kamis.

Samsung Galaxy J5 Pro mengusung prosesor Exynos 7870 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Ponsel ini memiliki layar 5.2 inci dengan baterai 3.000 mAh.

Sedangkan, Galaxy J7 Pro membawa prosesor Exynos 7870 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Ponsel ini memiliki layar 5.5 inci dengan sokongan daya 3.600 mAh.

Dua kamera - depan dan belakang - pada kedua jagoan anyar Samsung ini berkekuatan 13 megapiksel. Kamera di dua ponsel tersebut diklaim bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam kondisi minim cahaya.

"Dengan bukaan kamera yang lebar, Galaxy J5 Pro dan J7 Pro dapat tetap menghasilkan foto yang jernih," ujarnya.

Fitur lainnya yang terdapat di keduanya adalah Ultra Data Saving yang dapat menghemat penggunaan kuota 50%. Terdapat pula, Signal Max yang dirancang untuk membuat sinyal ponsel stabil di segala kondisi.

Rangkaian produk Samsung Galaxy J Pro akan tersedia di gerai Samsung mulai bulain ini. Galaxy J5 Pro dijual dengan harga Rp 3,59 juta dan Galaxy J7 Pro dibanderol Rp 3,9 juta.***

Baca artikel menarik lainnya di Suara.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews