Ini TV LED Samsung Generasi Keenam, Harganya Rp 25 Juta

Ini TV LED Samsung Generasi Keenam, Harganya Rp 25 Juta

TV LED Samsung generasi keenam

BATAMNEWS.CO.ID  - Samsung memperkenalkan TV LED terbaru  generasi keenam. Televisi yang dipajang di pameran Hypermart Nagoya Hill Batam tersebut mampu mencuri perhatian banyak pengunjung.

Adapun kelebihan TV LED Samsung ini, sudah menggunakan teknologi chip set quad core, respon yang sangat cepat apabila disambungkan ke internet (mobile TV).

TV ini juga memiliki fitur untuk layanan internet seperti google play, dan memiliki kualitas gambar yang sangat tajam dan jernih.

Keunggulan lain, remot televisi ini sudah menggunakan sensor. "Penggunanya tinggal mengarahkan lampu sensornya ke layar TV untuk memilih program yang disukai," ujar Hendri, marketing Samsung, Selasa (3/3/2015).

Selain itu, konsumen juga bisa menyambungkan televisi ini ke smartphone yang sudah memiliki fitur scren mirroring, maka layar televisi akan menampilkan apa yang konsumen lakukan di smartphone (smart interaction).

"Dengan layar sebesar 55 inci, konsumen akan merasa sangat puas berinternetan," kata Hendri.

Dia menambahkan, Samsung LED ini dibanderol seharga Rp 25 juta, dan saat ini Samsung memberikan promo dengan harga Rp 19 juta. "Apabila menggunakan Hi-Card Hypermart, harga menjadi Rp 17,144.100," pungkas Hendri.

[isk]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews