Kepanikan Saat Mobil Meledak, Macet Panjang, Ibu-ibu Kabur Tinggalkan Mobil

Kepanikan Saat Mobil Meledak, Macet Panjang, Ibu-ibu Kabur Tinggalkan Mobil

Petugas memadamkan api yang membakar mobil Suzuki Baleno di Simpang Jam, siang tadi. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kemacetan panjang terjadi saat mobil Suzuki Baleno BP 1748 ZM terbakar di Simpang Jam, Baloi, Batam, pada Kamis (27/7/2017) siang.

Karena mobil tersebut terbakar di tengah jalan, mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang hingga depan kantor ATB Batam.

Beruntung mobil Water Canon Sat Sabhara Polresta Barelang segera datang dan memadamkan api yang mulai membesar. Kemudian disusul satu mobil pemadam kebakaran.

Selain itu, saat mobil yang dikendarai oleh Oktaviadi meledak, pengendara mobil di depannya kaget dan langsung keluar dan lari.

"Pas meletup, mobil di depan saya dibawa sama ibu-ibu, dia lari ninggalin mobilnya, terpaksa saya dorong mobilnya untuk jauh dari mobil saya," ujar Oktaviandi.

Kemudian, tidak sampai 30 menit api berhasil dipadamkan dan petugas membawa pemilik mobil ke Unit Laka Lantas Polresta Barelang, untuk diminta keterangan.

Belum diketahui penyebab pasti penyebab terbakarnya Suzuki Baleno BP 1748 ZM tersebut. Hanya diawali dengan mogok dan saat dihidupkan langsung meledak.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews