Dishub Bicara Aturan, Pengojek: Kami Mana Tau Aturan

Dishub Bicara Aturan, Pengojek: Kami Mana Tau Aturan

Sejumlah anggota polisi berjaga di kantor Gojek Pelita Batam (Foto: Yogi ES/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah melakukan demonstrasi di Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam, beberapa driver Ojek Pangkalan (Opang) datangi kantor Gojek di Pelita, Lubuk Baja, Batam, Rabu (26/7/2017).

Dari pantauan batamnews.co.id beberapa orang perwakilan Gojek mencoba masuk untuk menemui managemen. Namun, pihak managemen tidak berada di tempat.

Salah seorang driver Opang, B Manik mengatakan, dia hanya ingin bertemu menajemen Go-jek untuk menceritakan perihal setelah aksi tersebut. "Kita hanya mau ketemu Qori manajemen mereka," ujarnya.

Dia bersama temannya berencana membicara bagaimana baiknya ke depan, pasalnya setelah orasi di kantor Dishub tidak ada jalan keluar. "Dishub bicara aturan, kami tukang ojek mana tau aturan," katanya.

Terlihat beberapa polisi berjaga di sekitar kantor Gojek untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya tadi pagi ratusna driver Opang mengelar orasi di depan kantor Dishub. Namun pihak dishub hanya bisa mengatakan untuk menutup aplikasi itu urusan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Aksi tersebut dilakukan spontanitas tanpa ada perencanaan matang. "Ini aksi datang dari hati mas, sudah soal perut, kalau perut keroncong gimana lagi, kena tembak ya kena bersama lah kita," ujar opang yang lain.***

(yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews