Pagar Vihara Windsor Bakal Dirobohkan, Ini Sebabnya

Pagar Vihara Windsor Bakal Dirobohkan, Ini Sebabnya

Kepala dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur saat meninjau proses pelebaran jalan (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelebaran jalan dibeberapa daerah masih mengalami kendala, karena enam ruas jalan memiliki utilitas yang harus dipindahkan dan dapat menghalangi proses pelebaran jalan.

"Ada utilitas yang masih nyangkut jadi harus dipindahkan," ujar Yumasnur, Kepala dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air saat meninjau pelebaran jalan di Simpang Telkom, Pelita, Lubuk Baja.

Tidak hanya utilitas saja, beberapa penghalang seperti bangunan-bangunan yang melewati row jalan juga akan dirobohkan seperti pagar di Vihara Windsor, Lubuk Baja, serta gardu PLN.

"Pagar Vihara Windsor juga kena, ada juga gardu PLN dan Telkom yang akan dipindahkan, lalu tiang-tiang listrik dan Telkom juga akan dipindahkan," kata Yumasnur.

Kemudian pelebaran jalan dari simpang hotal The hills menuju Hotel Planet juga beberapa billboard juga akan dipindahkan termasuk juga Videotron.

Yumasnur mengatakan pada prinsipnya kendala tersebut tidak terlalu menghambat, dan para pihak terkait juga sudah menyetujui perpindahan tersebut.

"Masyarakat setuju, tidak ada masalah, kendala seperti masih wajar," katanya. Proyek pelebaran jalan tersebut ditargetkan akan selesai pada awal Desember mendatang.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews