Satpol PP Sisir PKL, Pedagang: Meja-Kursi Saya Diangkut

Satpol PP Sisir PKL, Pedagang: Meja-Kursi Saya Diangkut

Satpol PP menggusur sejumlah pedagang kaki lima yang mendirikan lapak di ROW jalan dan fasum, Selasa (3/3/2015). (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satuan Pol PP pagi ini menertibkan kawasan Sei Panas dan Bengkong, para pedagang sontak kaget melihat rombogan Satuan Pol PP datang menertibkan.

Salah satu pedagang kaki lima Anjang, yang berjualan sarapan pagi, saat di temui batamnews.co.id Selasa (3/3/2015), mengaku sangat kaget melihat rombongan Satuan Pol PP datang.

“Tanpa basa-basi mereka langsung mengangkat satu meja dan dua kursi saya, beruntung rak tempat meletakkan barang dagangan tidak ikut diangkat,” ujar pria ini menambahkan.

Tidak hanya itu tenda yang terpasang di depan toko Horse Furniture pun ikut di robohkan dan di naikkan ke atas mobil, namun pemilik toko hanya bisa diam melihat penertiban itu dan tidak mau berkomentar.

Kepala Satpol PP Kota Batam Hendri sudah memperingatkan para pedagang ini, dalam pekan ini seluruh pedagang yang melanggar aturan akan ditertibkan.

"Kios-kios yang baru langsung di angkat, sementara yang semi permanen di beri waktu sepekan untuk siap - siap memindahkan barang mereka,” ujar Hendri.

 

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews