Sejumlah Preman Diduga Suruhan A Sun Obrak-abrik Dagangan Warga di Kilometer 8 Atas Tanjungpinang

Sejumlah Preman Diduga Suruhan A Sun Obrak-abrik Dagangan Warga di Kilometer 8 Atas Tanjungpinang

Ilustrasi pengrusakan (Foto: google)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sejumlah orang diduga suruhan A Sun, pengusaha properti Candra Putra Jaya di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, merusak gerobak pedagang di ruko Jalan Raja Haji Fisabilllah Kilometer 8 Atas sekitar pukul 12.00 WIB. Para pria yang tersebut merusak dagangan masyarakat.

"Tempat masak jualan kami ditendang preman orang suruhan A Sun," kata Surya Nirwana, kepada Batamnews.co.id, Senin (24/7).

Dua orang preman itu datang ke tempat jualannya di Ruko Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8 Atas sekitar pukul 12.00 WIB, Pada saat itu Kata Surya dirinya baru siap memasak makanan, tiba-tiba preman itu masuk ke dalam ruko dan lansung menendang tempat masak jualannya.

"Tiba mereka datang lansung mengobrak-abrik barang dagangan kami," ungkap Surya.

Tak hanya itu, lanjut Surya dua orang preman itu juga mengacam pihaknya agar tidak berjualan di ruko tersebut.

"Awas kami lihat berjualan lagi di ruko ini, kami obrak-abrik nanti," kata Surya mencontohkan preman mengacam dirinya.

Surya merasa heran dengan dua orang preman itu semena-mena melakukan perbuatan itu kepada pihaknya. Sebab, kata Surya dirinya tidak pernah mempunyai masalah dengan preman itu.

"Saya tidak kenal dengan preman itu, saya berjualan di ruko saya beli dengan Asun," ujar Surya. Surya mengatakan kasus tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan menunggu penanganan lebih lanjut. Sejauh ini pelaku belum ditindak polisi.

Surya menduga, pengrusakan itu berlatar belakang A Sun yang ingin merampas kembali ruko yang sudah ia beli tersebut. "Saya sudah beli dan sudah setor Rp 400 juta, belakangan mau dibatalkan dia," ujar Surya.***

(adi)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews