Dijual ke Atletico, Costa Mampir Dulu di AC Milan

Dijual ke Atletico, Costa Mampir Dulu di AC Milan

Diego Costa. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan telah menyepakati transfer Diego Costa. Namun, karena Atletico sedang menjalani masa larangan pembelian pemain, Costa akan dipinjamkan ke AC Milan hingga Januari 2018.

Kabar kesepakatan antara ketiga pihak - Chelsea, Atletico Madrid dan AC Milan - itu dihembuskan oleh media Italia, La Repubblica. Menurut mereka, AC Milan telah menyanggupi menanggung sebagian gaji Costa selama dalam masa peminjaman.

Hal itu dianggap sebagai solusi terbaik bagi Atletico Madrid, Costa maupun AC Milan sendiri. Atletico menginginkan agar Costa berada dalam kondisi terbaiknya saat dia bergabung Januari mendatang. Karena itu, mereka membutuhkan tim yang bisa menjamin kesempatan bermain bagi Costa.

Costa sendiri membutuhkan kesempatan bermain secara reguler jika ingin tetap menjaga peluangnya masuk dalam skuad tim nasional Spanyol pada Piala Dunia 2018 mendatang. Di timnas Spanyol dia bisa saja tergusur oleh Alvaro Morata yang musim depan akan menggantikan perannya di Chelsea.

AC Milan sendiri masih terus mencari tandem bagi penyerang baru mereka, Adrian Silva. Mereka juga sempat dikabarkan tertarik memboyong Alvaro Morata. Namun Real Madrid melepasnya ke Chelsea karena tawaran dari London lebih menggiurkan.

Baik AC Milan, Chelsea, Atletico Madrid atau pun Costa sendiri belum memberikan pernyataan resmi soal kabar ini.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews