Video Program 1 Suami 2 Istri yang Bikin Gemes, 2 Istri Cubit-cubitan!

Video Program 1 Suami 2 Istri yang Bikin Gemes, 2 Istri Cubit-cubitan!

Program Satu Suami Dua Istri yang tayang di Malaysia. (foto: istimewa/mymetro)

BATAMNEWS.CO.ID, Kuala Lumpur - Poligami masih menjadi hal yang kontroversial di Indonesia. Banyak pihak yang menentang poligami terutama dari kaum wanita. Namun, hal tersebut nampaknya tidak terjadi di Malaysia.

Poligami sepertinya sudah menjadi hal yang wajar di sana. Bahkan, sampai ada program televisi yang menayangkan kehidupan rumah tangga yang berpoligami. Program tersebut adalah 1 Suami 2 Istri.

Dalam program tersebut, seorang suami dan dua istrinya akan menuturkan bagaimana kehidupan rumah tangga poligami mereka.

Dalam video tersebut nampak seorang pria yang diapit oleh dua perempuan yang merupakan istrinya.

Perempuan berhijab biru menjelaskan bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga poligami.

"Seperti yang sudah saya obrolkan dengan mereka sebelum saya menerima dia sebagai suami saya untuk menjaga hubungan keluarga dengan bersikap saling toleransi.

Cemburu merupakan hal yang biasa, sebisa mungkin setiap ada masalah kita harus duduk bersama untuk menyelesaikan."

Usai menyampaikan hal tersebut, pasangan poligami ini pamer kemesraan. Kedua perempuan itu nampak sama-sama menyandarkan kepala ke bahu sang suami.

Pemandangan selanjutnya ketika kedua istri saling cubit-cubitan, mencolek dan bersalaman.

Video yang berdurasi 59 menit tersebut ditutup dengan sebuah adegan romantis. Nampak kedua perempuan tersebut mencium sang suami secara bersamaaan.

Video yang berjudul "Program 1 Suami 2 Istri Sudah Mulai Di Malaysia ....Di Indonesia Kapan Ya....?" ini diunggah oleh akun Youtube TKI Channel akhir 2016 silam.

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews