Mobil Low MPV Mitsubishi Juga Sasar Taksi Online?

Mobil Low MPV Mitsubishi Juga Sasar Taksi Online?

foto : Mitsubishi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ramainya pasar mobil low Multi Purrpose Vehicel (MPV) di Indonesia saat ini menjadi sasaran pengusaha taksi online.

Beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba-lomba meluncurkan mobil low MPV ini. Salah satunya datang dari Mitsubishi.

Low MPV dari Mitsubishi yang bocorannya dinamai Expander akan diluncurkan di GIIAS 2017, dan masuk pasar yang notabene merupakan jenis mobil favorit.

Lantas apakah MPV Mitsubishi yang berada di bawah Delica ini juga menyasar ke taksi online?

Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro kemudian coba memberikan gambaran pandangan dari pihaknya.

"Apakah taksi online ini pasarnya benar-benar bisa terjaga. Kalau 2-3 tahun lagi turun, terus semua orang kredit macet, tidak menghasilkan sesuai harapan, bahaya," ujar Irwan Kuncoro seperti dikutip batamnews.co.id dari Otosia.com, Kamis.

"Ada uang Rp 30 juta, katakanlah mau DP MPV, lalu dari situ dapat berapa bisa buat cicilan juga. Kalau semua orang beli begitu, demand-nya ada gak?," kata Irwan.

Di sisi lain, ia mengakui keberadaan taksi online memang menguntungkan. Ini terutama menjadi pilihan kendaraan ketika parkir sulit dan biayanya yang buang-buang uang padahal kendaraan pribadi belum tentuk dipakai setiap hari.

"Orang parkir di mal bayar berapa, daripada klik, mobil sudah datang. Namun di tengah masyarakat juga sudah ada konflik taksi online dan konvensional. Jadi tidak bisa diprediksi," ujarnya.***

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews