Kolam Renang untuk Popda 2018 di Lingga Tetap Berstandar Nasional Meski Minim Anggaran

Kolam Renang untuk Popda 2018 di Lingga Tetap Berstandar Nasional Meski Minim Anggaran

kepala DPUPR-PKP Lingga Said Nursyadu (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kabupaten Lingga optimis akan membangun fasilitas olahraga kolam dengan standar nasional. Meski anggaran pembangunan fasilitas untuk persiapan perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) pada tahun 2018 tak mencukupi.

"Yang kolam renang tetap berstandar nasional. Kalau tribun penonton sama pagar itu hanya pendukung. Yang paling utama kolamnya standar," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga, Said Nursyahdu kepada batamnews.co.id, Kamis (20/07/2017).

Ia menilai, jika pembangunan kolam renang tersebut telah berstandar nasional, tentu saja untuk kualitasnya tidak perlu untuk diragukan lagi.

"Yang kedua itu, nanti akan ada ruang ganti orang, karena untuk perempuan tidak mungkin mau ganti ditengah umum," katanya.

Kemudian, ia mengatakan, fasilitas pendukungya untuk tahap awal hanya ada ruang ganti. Namun, fasilitas seperti tribun penonton dan pagar akan dibangun belakangan.

"Kita tunjukkan apa adanya. Saya berharap, tahun berikutnya ada lah kucuran untuk tribun, kemudian pagar, biar komplit lah apa yang ingin dibangun gubernur untuk Lingga ini," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan sejumlah fasilitas olahraga di Kabupaten Lingga dikhawatirkan tak maksimal, karena sejumlah anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan dinilai tidak mencukupi.

Ruzi

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews