Jangan Jadikan Pacar Anda sebagai Teman di Facebook!

Jangan Jadikan Pacar Anda sebagai Teman di Facebook!

boldsky.com

Hari ini, hampir semua orang ada di Facebook. Bahkan pasangan anda juga ada di Facebook. Jadi, apakah Anda ingin mengiriminya permintaan pertemanan untuk menambahkannya?

Nah, tidak disarankan untuk menambahkan pasangan Anda di platform media sosial. Ini memiliki efek samping tertentu yang mungkin memengaruhi hubungan dan ketenangan pikiran Anda juga.

Bayangkan pasangan Anda suka menyukai wanita cantik lainnya di FB. Anda mungkin merasa kesal setidaknya secara tak sadar.

Juga, ketika pasangan Anda bercakap-cakap dengan wanita lain di FB, atau memberi pujian atau mengomentari profil wanita lainnya, Anda mungkin kesal selama beberapa jam tanpa mengetahui alasan di baliknya. Jadi, inilah salah satu alasan mengapa Anda tidak perlu berteman dengan pasangan Anda.

Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa persentase perpecahan di dunia sekarang terjadi karena aktivitas media sosial!

Ya, terkadang Anda terlalu memikirkan atau menganalisis perilaku pasangan Anda di media sosial dan kemudian membuat argumen dengan pasangan Anda nanti!

Tak perlu juga Anda menguntit jadwalnya online, sebab hanya akan membuat Anda merasa tidak enak. Terutama, jika pasangan Anda terlihat online larut malam, pikiran Anda terganggu tentang siapa yang sedang diajak mengobrol sepanjang malam.

Tapi jika Anda bukan teman Facebook-nya, Anda tidak perlu khawatir dengan hal-hal sepele seperti itu.

Itulah sebabnya lebih baik tak berteman dengan pasangan Anda di Facebook. Anda bisa menikmati ruang Anda dan biarkan dia menikmati ruangnya.

Anda tidak perlu khawatir apakah pasangan Anda melacak aktivitas Anda di FB dan pada saat bersamaan, Anda tidak  perlu merusak suasana hati Anda melacak aktivitas pacar Anda di FB.

Saat Anda berbagi gambar atau mengeposkan gambar profil baru Anda yang agak panas, Anda tidak perlu khawatir bagaimana reaksi pasangan Anda jika dia bukan teman Anda di Facebook.

Bahkan jika keinginan untuk menguntit pasangan Anda sampai ke kepala Anda, Anda tidak akan dapat melakukannya jika Anda bukan teman Facebook-nya. Ini akan memberi ketenangan pikiran.

Banyak penelitian telah memastikan bahwa orang-orang yang tidak mengintip aktivitas online pasangan mereka cenderung lebih bahagia.

Lagipula jika Anda tidak mempercayai pasangan Anda, Anda dapat membicarakannya secara terbuka tanpa perlu melacak aktivitas daringnya. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews