Polisi Pastikan Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri

Polisi Pastikan Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri

Oka bersama Awkarin (Foto: Instagram Awkarin)

CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, dipastikan bunuh diri. Pemilik manajemen artis yang dahulu menaungi Awkarin dan Young Lex meninggal di usia 22 tahun.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, membenarkan mengenai dugaan tersebut.

"Iya benar bunuh diri," ujarnya seperti dikutip kumparan.com, Rabu (19/7/2017).

Dari foto yang tersebar di dunia maya, pria dengan nama lengkap Oka Mahendra Putra itu meninggal di usia 22 tahun hari Selasa (18/7). Dalam foto itu, Oka disebut sebagai putra ketua RT.

Oka diketahui sebagai mantan kekasih Karin Novilda atau Awkarin. Pada 3 Juni lalu, Awkarin mengumumkan lewat Instagram Storynya bahwa Takis Entertainment telah bubar. 

Dalam curhatan itu, ia menulis bahwa dia belum menerima gaji dari label yang dipimpin Oka Mahendra yang merupakan kekasihnya kala itu.

Awkarin selanjutnya melakukan klarifikasi mengenai bubarnya Takis Entertainment dalam beberapa video singkat di Instagram Story yang berdurasi 10 detik.

"Guys, gue disuruh klarifikasi sama Lex (rapper Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duit gue dan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Ya you-know-who (CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra -red) lah," ucap Awkarin dalam Instagram Story-nya.***

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews