Pernah Jadi Selebritis, Teh Ninih Kembali Jualan Getuk di Jembatan

Pernah Jadi Selebritis, Teh Ninih Kembali Jualan Getuk di Jembatan

Teh Ninih Kini Kembali Berjualan Getuk Di JPO GOR Sumantri, Kuningan (Foto: Dream.co.id/Ilman Nafian)

BATAMNEWS.CO.ID - Perempuan cantik itu duduk di tengah perlintasan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan. Di hadapannya dua keranjang plastik tertata.

Perempuan cantik itu bernama Turinih. Sosoknya sempat viral di media sosial di 2014. Saking seringnya menjadi bahan perbincangan di dunia maya, Teh Ninih, sapaan akrabnya, kerap berseliweran di berbagai acara stasiun televisi nasional.

Bahkan manajemen artis Komando merekrutnya. Di bawah naungan manajemen artis Komando, dia membawakan lagu debut berjudul 'Selingkuh Tiga Kali'.

Selama setahun dia menjalani peran sebagai artis ibu kota. Teh Ninih bercerita selama menjadi artis dia banyak bertemu dengan selebritis yang dia idolakan. Beberapa warga masyarakat juga mulai banyak mengenalnya.

Tetapi, silau panggung hiburan mulai meredup di akhir 2015. Kondisi itulah yang membuatnya memutuskan pulang ke kampung halamannya di Indramayu.

Pulang kampung, dia manfaatkan untuk menenangkan diri.

" Sudah lama sih sudah satu setengah tahun lalu pulang kampung untuk menenangkan diri," kata Ninih seperti dikutip dari Dream di JPO GOR Sumantri Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2017.

Di saat menenangkan diri itu, Ninih juga memutuskan untuk menikah dengan seorang pria dari kampungnya. Dari pernikahan ini, Ninih dikarunia seorang anak.

Ninih menghabiskan waktu mengurus seorang anaknya yang masih berusia satu tahun. Selain itu, dia juga menyempatkan diri turun ke sawah.

Setelah merasa jenuh dengan kegiatannya di kampung, Ninih kembali menantang Ibu kota. Berbekal izin kepada suaminya, dia ingin kembali lagi ke Jakarta untuk berjualan getuk.

Tetapi, izin itu tak mudah terucap. Sang suami sempat menentang keinginan Ninih untuk kembali ke Jakarta karena masih memiliki anak kecil.

" Ya tadinya sih enggak diperbolehkan. (Tapi) dari dulu Ninih ingin tuh waktu habis ngelahirin (ke Jakarta). Kata suami nanti aja kalau (anak) udah agak gedean setahun atau dua tahun dan akhirnya minta habis lebaran," ucap dia.

Kini, Ninih kembali berjualan getuk di tempat awalnya berjualan di 2014. Meski pernah wara-wiri di layar kaca, Ninih mengaku tidak malu jika dia kembali berjualan getuk.

" Iya ini kan rezeki saya Mas. Disyukuri saja saya pun nggak malu. Saya juga jualan baru 8 hari," ucap dia.

Kini di Jakarta, Teh Ninih kembali memulai harinya: berjualan getuk. Suami dan anaknya dia tinggal di Indramayu. Untuk kesehariannya di Jakarta, dia tinggal bersama bibinya.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews