Siap-siap Beberapa Saat Lagi Gangguan Aliran Air ATB, Ini Wilayah Terdampak!

Siap-siap Beberapa Saat Lagi Gangguan Aliran Air ATB, Ini Wilayah Terdampak!

Pengerjaan penyambungan pipa ATB beberapa waktu lalu (Foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Siap-sip bagi warga Baloi, Bengkong, Jodoh, Nagoya dan sekitarnya gangguan aliran air bersih dari PT Adhya Tirta Batam. Malam ini sekitar pukul 21.00 WIB, akan terjadi gangguan.

Menurut akun offcial Facebook ATB Batam gangguan itu bersifat sementara.

Pihak ATB dalam fanpagenya mengatakan tengah ada pengerjaan connecting pipa DCIP 700x600 mm di Simpang Jam dan akan berpotensi pada gangguan suplai air.

"Sebagai komitmen PT. Adhya Tirta Batam (ATB) untuk dapat meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan kepada pelanggan," kata dia.

ATB juga mengatakan bahwa pengerjaan ini akan dilakukan pada hari selasS tanggal 18 juli 2017 pada pukul 21.00 sampai dengan 03.00 WIB.

ATB juga mengatakan, lokasi yang terkena dampak selama pengerjaan seperti, Jalan Borobudur, Jalan prambanan, Jalan Mendut, Batu Batam, Baloi, Baloi Indah, Baloi Persero, Baloi Centre, Penuin, Nagoya, Batuampar, Bengkong dan sekitarnya.

Ia juga menjelaskan selama pengerjaan nanti berlangsung, akan terjadi gangguan suplai mengecil hingga penghentian aliran air untuk sementara.

"Gangguan suplai air tersebut tidak dapat kami hindari, kami menyarankan agar pelanggan menyimpan air secukupnya atau sesuai kebutuhan," kata dia.***

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews