Penjelasan Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan Dipolisikan Menipu

Penjelasan Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan Dipolisikan Menipu

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan (Foto: dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPC Partai Gerindra Iman Sutiawan dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penipuan. Pelapornya pun pengurus di DPC Gerindra Batam. 

Wakil Ketua DPRD Batam Iman Sutiawan membantah tudingan itu. Iman yang juga Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau menyebutkan itu sebagai fitnah yang datang dari Ridwa cs, pelapor kasus tersebut.

Iman menyebutkan, dirinya siap diperiksa untuk menjalani saksi dan membantah atas tudingan penipuan yang dilaporkan Ridwan.

"Kalau saya menipu mungkin saya sudah siap menghadapi tuduhan Ridwan CS, namun saat ini belum dan tidak pernah menerima uang seperak pun,” ujar Iman kepada batamnews.co.id, Senin (17/7/2017).

Menurut Iman, berharap penyidik Polresta Barelang jeli menyidik kasus tersebut.

“Termasuk ke mana larinya uang sebesar Rp 115 juta yang disebutkan oleh Ridwan CS ditransfer atau dikirim," ujar Iman Sutiawan di ruang kerjanya.

Iman menyesalkan atas sikap Ridwan yang begitu cepat cepat melaporkan dirinya kepada polisi tanpa diskusi kepada partai.

"Nggak ngerti juga alasan Ridwan melaporkan saya. Saya sudah datang ke Polres diminta menjadi saksi aja, dan nanti ada saatnya akan saya undang media agar tahu masalah yang sebenarnya, untuk mengungkap kebenaran dan saat ini nggak mau beropini lebih, cukup saya dan sama Allah SWT yang tahu apa yang saya lakukan," kata dia.***

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews