Samsung Galaxy Note 8 Hadir Lebih Cepat dari Perkiraan Anda

Samsung Galaxy Note 8 Hadir Lebih Cepat dari Perkiraan Anda

Samsung Galaxy Note 7 (mashable.com)

BATAMNEWS.CO.ID - DI saat Anda sedang menebak-nebak tentang kehadiran produk terbarunya, Samsung justru sudah mempersiapkan peluncuran produk andalannya berikutnya, Samsung Galaxy Note 8, pada akhir Agustus.

Soal Galaxy Note 8 ini, ePrice menyebutkan Bos Samsung Mobile DJ Koh akan mengumumkannya bulan depan.  Koh memang tak menyebutkan  tanggal pastinya. Namun ePrice menyebutkan indikasinya adalah antara 23 Agustus dan 30 Agustus.

Terlepas dari kepastian tanggal peluncuran itu, disebutkankan kemungkinan peluncuran Samsung Galaxy Note 8 akan mendahului pengumuman iPhone Apple, yang direncanakan pada September.

Galaxy 8 adalah perangkat yang sangat penting, seperti yang terjadi setelah Note 7, yang ditarik dari pasar setelah banyak laporan tentang perangkat yang terlalu panas atau bahkan meledak.

Cerita itu juga membayangi Samsung Galaxy S8, yang - meski cukup keren dan hebat - hadir dengan sensor sidik jari, kamera yang sama seperti pendahulunya, serta Samsung's smart voice assistant Bixby.

Note 8 diperkirakan akan memiliki layar 6,3 inci, yang secara signifikan lebih besar dari layar 5,8 inci Galaxy S8. Ini juga dikabarkan memiliki kamera ganda, prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, penyimpanan 64GB dan baterai 3.300 mAh. Sensor sidik jari kemungkinan akan tetap berada di tempat yang sama di belakang.

Menurut Koh, Note 8 mulai dipasarkan pada bulan September / Oktober, tergantung pasar. Di sisi lain, Apple iPhone, dikabarkan dipasarkan mulai Oktober atau bahkan November.**


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews