Singkirkan Pria Seksis dari Hidupmu, Ini Ciri-cirinya!

Singkirkan Pria Seksis dari Hidupmu, Ini Ciri-cirinya!

boldsky.com

ANDA tak akan pernah bisa hidup damai jika memiliki pasangan yang seksis. Janguan sia-siakan hidup Anda untuk mencoba mengubah pandangannya. Dia terus memandang rendah wanita, hidup Anda akan menjadi neraka.

Cobalah berpikir dua kali, dan mundurlah jika melihat tanda-tanda yang membuktikan bahwa dia seorang seksis.

Misalnya, setelah Anda dengan sabar mendengarkannya tapi ketika Anda mulai berbicara, dia akan menyela dan mengatakan sesuatu yang lain.

Dia tidak menghargai pendapat atau pengalaman Anda. Ia menganggap wanita tidak cukup cerdas untuk memiliki pendapat yang benar!

Dia terus memberi Anda contoh acak yang membuktikan hanya satu hal: pria itu baik dan wanita itu buruk. Dia mengeluh bahwa tidak ada wanita yang benar-benar memahaminya dengan baik.

Dia bersikap kasar pada Anda, dan sebaliknya mengharapkan Anda bersikap sopan sepanjang waktu.

Diam-diam ia ingin Anda memberinya rasa hormat sepanjang waktu dan dia pikir dia pantas mendapatkannya hanya karena dia laki-laki. Pria seperti itu butuh terapi!

Saat Anda berdua berkencan kapanpun dia melihat wanita yang sedang moody atau frustrasi, dia akan membuat lelucon dengan mengatakan "Dia pasti berada di menstruasi!"

Dia pikir Andalah yang perlu memasak dan menyajikan makanan di rumah setelah menikah. Dia mencoba untuk mencegah jika Anda mendiskusikan tujuan karir Anda.

Orang seperti itu akan hidup dalam kesengsaraan dan mungkin mengharapkan Anda hidup dalam kesengsaraan jika Anda benar-benar mencintainya!

Dia menganggap wanita tidak berdaya dan terus-menerus mencoba menyodok hidungnya  ke seluruh aktivitas Anda.

Memproyeksikan gagasannya tentang bagaimana seorang wanita harus berpakaian, berperilaku dan menjalani hidupnya adalah satu gejala dari seorang pria yang suka mengendalikan wanita. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews