Video Bullying Siswi SMP yang Viral di Medsos Kini Diusut Polisi

Video Bullying Siswi SMP yang Viral di Medsos Kini Diusut Polisi

ilustrasi remaja((sxc.hu/Martin Walls via kompas.com))

BATAMNEWS.CO.ID – Durasi video itu pendek saja. Sekitar 1,25 menit. Namun kontennya menyesakkan dada. Sekumpulan siswi SMP, lelaki dan wanita, menganiaya seorang siswa perempuan lainnya dengan kejam.

Korban yang kemudian diketahui berinisial SB itu ditampar secara bergantian. Rambutnya dijambak sampai ia terjerambab di atas di atas lantai. Masih belum puas, datang anak lelaki yang juga masih SMP juga ikut menjambak rambutnya.

Adegan ini berakhir dengan perintah kepada korban agar mencium tangan para bocah yang menganiayanya. Korban menurutinya. Kini penganiayaan ini menjadi urusan polisi.

Polisi mengusut kasus bullying terhadap siswi SMP di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Video bullying itu sempat viral di media social itu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 13.30 WIB di lantai 3A Thamrin City.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang berinisial SB terlibat percekcokan dengan salah satu pelaku.

"Korban cekcok mulut sama salah satu terduga pelaku yang cewek. Besoknya, korban dihadang di dekat sekolah dan disuruh datang ke Thamrin City," ujar Mustakim saat dihubungi, Senin (17/7/2017).

Setibanya korban di Thamrin City, ternyata ada teman-teman pelaku yang menunggunya. Setelah itu, lanjut Mustakim, terjadilah kekerasan terhadap SB oleh para pelaku.

Mustakim menambahkan, pihak korban telah membuat laporan polisi di Polsek Metro Tanah Abang. "Sudah, pokoknya sekarang lagi penyelidikan," kata Mustakim.***

Baca berita menarik lainnya dari KOMPAS.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews