Winner Flower House, Garden City Nuansa Resort dan Terletak di "Segi Tiga Emas"

Winner Flower House, Garden City Nuansa Resort dan Terletak di "Segi Tiga Emas"

Ilustrasi hunian Winner Flower House (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah sukses menghadirkan konsep-konsep hunian yang unik dan berbeda. Kini, pengembang Winner Group kembali menyajikan sebuah konsep hunian dengan fasilitas lengkap dengan nuansa resort, yakni "Winner Flower House".

Winner Flower House hadir sebagai jawaban atas konsep hunian yang berbeda. Menyatukan antara hunian dan resort alam.

Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group mengatakan, hunian Winner Flower House sangat cocok bagi masyarakat perkotaan yang mencari kualitas hidup lebih baik.

"Ini wujud hunian yang memiliki kenyamanan dan unggul dalam lingkungan huniannya. Dikemas dengan konsep garden city dengan nuansa resort," kata Fendy Tia kepada batamnews.co.id, Sabtu (15/7/2017).

Fendy menjelaskan, Winner Flower House diadopsi dari bahasa Inggris, yang berarti perumahan yang dikembangkan dengan lingkungan taman bunga yang indah.

Konsep utamanya, kata Fendy, adalah Flower Garden City solusi hijau dengan nuansa resort. Untuk menyesuaikannya digunakan tanaman hias yang berfungsi estetis, kaya warna dan beraroma.

Ia melanjutkan, konsep Flower Garden City memiliki beberapa vegetasi yang penggunaannya disesuaikan atas fungsi dan tema kawasan.

"Ini taman edukasi vegetasi pertama di Batam. Area buffer zone seluas 7.000 m2 yang menjadi solusi hijau program go green winner group dan icon baru kota Batam," ujar Fendy.

Fendy mengatakan, Winner Flower House ini terletak di "segi tiga emas" Kabil dan Punggur. Berada di perbatasan Kabil dan Punggur, di area Industri Park dengan ribuan karyawan dan dikelilingi pemukiman yang padat.

Pengembangan kawasan seluas 27.000 m2, konsep pengembangan Life, Leisure dan Lifestyle. Didukung dengan fasilitas Thematic Garden, Gyana Hotel & Residence dan Commercial Area. "Private residence hanya sebanyak 128 unit. Tipe residence Aster Flower, Bell Flower dan Clover Flower," katanya.

"Arcade shop sebanyak 10 unit dengan tipe Elletaria Flower dan Shop House sebanyak 40 unit tipe Fressia Flower," ujar Fendy menambahkan.

Adapun fasilitas lainnya, kata Fendy, automatic gate, card system, CCTV dan security 24 jam. "Anda juga bisa memanfaatkan waktu luang bersama keluarga seperti swimming, walking, eating, bicycling, recreation, playing, gardening, sport club, dinning dan clubbing. Semua tersedia disana," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan unit bisa menghubungi contact person : 0812 7709 4094/ WA 0895 8030 08687.***

 

(isk)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews