Polisi Amankan 1 Ton Shabu di Anyer, Satu Orang Ditembak Mati

Polisi Amankan 1 Ton Shabu di Anyer, Satu Orang Ditembak Mati

Penggerebekan satu ton sabu di Anyer (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Anyer - Aparat gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Kota Depok berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis shabu di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten pada, Kamis (12/7/2017).

"Barang buktinya seton shabu ada 24 kotak, satu karung isi 25 kilogram," ujar kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis (13/7/2017).

Tim menembak mati seorang warga negara asing (WNA) bernama Lin Ming Hui yang diduga mengendalikan satu ton shabu-shabu. "Seorang tewas, dua orang ditangkap dan seorang lainnya melarikan diri," kata Argo.

Dua orang yang ditangkap polisi dalam operasi itu bernama Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu, sedangkan seorang yang masih buron bernama Hsu Yung Li.

Argo mengungkapkan bahwa para tersangka pelaku berusaha menabrakkan kendaraan mereka ke arah petugas dalam upaya penangkapan.

Polisi menduga shabu-shabu sebanyak 1.000 kilogram yang diungkap dalam operasi itu diselundupkan dari Tiongkok ke Indonesia.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews