Harris Resort Waterfront Berbagi Keceriaan di Pulau Mengkada

Harris Resort Waterfront Berbagi Keceriaan di Pulau Mengkada

Harris Resort Waterfront bersama anak-anak Pulau Mengkada, Batam (foto : ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Harris Resort Waterfront Batam pada, Selasa (11/7) menyambangi Pulau Mengkada, Batam. Harris Resort berbagi keceriaan dengan anak-anak pulau tersebut, sekaligus menggelar bakti sosial.

Pulau Mengkada adalah sebuah pulau kecil di daerah Kepulauan Riau (Kepri), sekitar 30 menit penyeberangan dari Batam. Sekitar 20 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal dan beraktifitas di pulau tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HARRIS Resort Waterfront yang ke -15 yang akan jatuh di tanggal 1 Agustus 2017. Selain itu, wujud kepedulian dari HARRIS Resort Waterfront Batam terhadap masyarakat-masyarakat yang kurang mampu di daerah sekitar kota Batam.

“Acara-acara kebaktian sosial seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, baik dalam rangka menyambut hari ulang tahun resort atau pada saat hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha, Hari Paskah dan Hari Natal," ujar Romain Huet, Cluster General Manager Harris Resort Waterfront Batam.

Manajemen dan karyawan resort disambut dengan hangat oleh warga Pulau Mengkada dan diwakilkan oleh Bapak Iwan, selaku RT di pulau Mengkada.  

Setelah sambutan Romain Huet dan Ketua RT, Iwan. Anak-anak pulau Mengkada melakukan beberapa permainan bersama karyawan Hotel HARRIS.

Kegembiraan terpancar di mata setiap anak-anak disaat mengikuti beberapa permainan, diikuti gelak tawa masyarakat yang menonton acara tersebut. Untuk menyemangatinya, pihak resort sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk dibagikan kepada anak-anak.

Acara ditutup dengan menikmati makanan ringan yang telah dibawa oleh pihak resort serta sholat berjamaah. Tidak lupa pemberian sembako dan baju layak pakai kepada setiap masyarakat.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews