Penerbangan Tiongkok-Batam Dibuka 13 Juli 2017

Penerbangan Tiongkok-Batam Dibuka 13 Juli 2017

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penerbangan langsung dari Tiongkok menuju Batam akan dibuka pada 13 Juli 2017 mendatang. Penerbangan itu khusus membawa wisatawan ke Batam.

Ada 8 trip penerbangan yang direncanakan sampai awal September itu untuk membawa 212 orang wisatawan pada setiap penerbangannya.

"Dijadwalkan penerbangan langsung Tiongkok menuju Batam akan dimulai pada 13 Juli nanti, dengan total ada 8 trip penerbangan," ujar Kepala Dinas Pariwisata Batam, Pebrialin, Senin (11/7/2017).

Pebrialin mengatakan, penerbangan langsung ini dapat dilakukan dengan sistem Flight Carter atau sistem pemesanan terlebih dahulu.

"Harus ada pemesanan dulu, baru ada penerbangan langsung," kata dia.

Dengan maskapai Lion Air yang akan membawa para wisatawan tersebut, rencana tersebut dilakukan dengan kerjasama bersama para travel agent.

Wisatawan asal Tiongkok tersebut nantinya akan mengunjungi klenteng di kawasan Windsor kemudian dilanjutkan menuju Singapura, Johor, Kuala Lumpur dan terakhir di Batam.

"Walaupun mereka berkunjung ke Singapura dan Malaysia namun malam terakhirnya mereka tetap menginap di Batam sebelum pulang ke Tiongkok," jelas Pebrialin.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews