Ario Bayu dan Valentine Menikah di Kantor Wali Kota Corme-Royal

Ario Bayu dan Valentine Menikah di Kantor Wali Kota Corme-Royal

AKTOR Ario Bayu dan kekasihnya seorang perempuan asal Perancis, Valentine Payen, telah resmi menikah, Sabtu (8/7/2017).

Pernikahan itu berlangsung sederhana di town hall atau kantor wali kota Corme-Royal, sebuah kota kecil di Perancis.

Wulan Guritno yang menyiarkan secara langsung detik-detik jelang pernikahan Ario-Valentine lewt Instagram, mengungkapkan itu.

"Kami udah di town hall (Balai Kota), kantor wali kota. Karena menikahi seorang gadis Perancis jadi, Ario Bayu menikah di town hall secara sipil di negara Perancis," ucap Wulan.

Aktris yang juga sepupu Ario Bayu ini hadir bersama putrinya, Shaloom. Ia mengenakan gaun abu-abu dan sedang duduk menunggu kedatangan kedua mempelai.

Wulan mengatakan, Corme-Royal adalah kota asal Valentine. "Kampungnya Val namanya Corme-Royal di Perancis. Nanti pak wali kotanya akan ada," ujarnya.

Pemain film Jailangkung ini juga merekam momen Ario dan Valentine mendapat lemparan confetti (kertas warna-warni) saat melangkahkan kaki ke luar gedung balai kota.

Pasangan pengantin baru itu tampak tertawa sembari berjalan bergandengan tangan masuk ke dalam mobil bertuliskan "Just Married".Dilansir dari laman imdb.com, Valentine Payen juga berprofesi sebagai aktris. Sejak 2011, ia sudah pernah terlibat dalam enam film pendek, dua layar lebar, dan satu serial televisi.

Yang terbaru, Payen beradu akting dengan aktor laga Iko Uwais dalam film Beyond Skyline.Selain itu, perempuan berambut panjang dan berponi ini pernah menjadi pelatih bahasa dalam film Java Heat (2013) dan asisten sutradara untuk film Dead Mine (2012). ***

Baca artikel menarik lainnya dari KOMPAS.com

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews