Selain Enak, Kopi Murah Ini Punya Segudang Manfaat

Selain Enak, Kopi Murah Ini Punya Segudang Manfaat

Toko Kopi Al-Jannah Mahkota Dewa di Jodoh, Batam. (isk)

BATAMNEWS.CO.ID - Bagi Anda pecinta kopi tidak ada salahnya untuk mencoba kopi satu ini. Selain enak, juga memiliki segudang manfaat buat kesehatan.

Kopi Al-Jannah Mahkota Dewa, kopi yang terbuat dari biji pohon mahkota dewa yang berasal dari hutan belantara di Papua Nugini dicampur dengan ramuan herbal.

"Kopi ini berasal dari Malaysia, terbuat dari biji pohon mahkota dewa yang berwarna kemerah-merahan dan dicampur dengan bahan herbal lain yang baik untuk kesehatan," ujar Tia, pegawai toko kopi Al-Jannah saat ditemui Batamnews.co.id di tokonya, Sabtu (28/2/2015).

Adapun kandungan dalam kemasannya adalah kopi, kream tanpa susu, ekstrak herbal mahkota dewa, lempoyang, temulawak, kayu manis, buah pala, kulit manggis, mengkudu, ginseng dan jerangau.

"Selain enak, kopi ini juga berkhasiat untuk mengurangi nyeri sendi, melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol, diabetes, dan bisa menurunkan kadar gula dalam tubuh,' ujarnya.

Toko kopi Al-Jannah Mahkota Dewa terletak di Komplek Kios Jodoh, Jalan Kenanga dekat Terminal Jodoh, Batam kepulauan Riau.

Satu kotak kopi Al-Jannah dibanderol Rp 120 ribu. Namun, bagi yang ingin menikmatinya langsung satu gelas hanya Rp 7.000.

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews