Samsung Galaxy J5 Pro Menyapa dengan RAM 3 GB

Samsung Galaxy J5 Pro Menyapa dengan RAM 3 GB

foto : Samsung

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung diam-diam kembali merilis ponsel baru bernama Galaxy J5 Pro. Perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy J5 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Galaxy J5 dirilis awal Juni lalu dengan mengusung RAM 2 GB serta memori internal 16 GB dan 32 GB. Sementara Galaxy J5 Pro hadir dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Disertakan pula slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk spesifikasi lainnya tidak jauh berbeda. Layarnya masih Super AMOLED berukuran 5,2 inch. Resolusi yang dimiliki 720 x 1.280 pixel.

Dapur pacunya menggunakan prosesor octa core Exynoss7870 SoC berkecepatan 1,6 GHz. Tersemat pula GPU Mali-T830 MP2.

Galaxy J5 Pro dilengkapi kamera belakang dan depan berukuran 13 MP. Untuk mobilitas ditanamkan baterai berkapasitas 3.00 mAh.

Vendor asal Korea Selatan ini melengkapi Galaxy J5 Pro dengan fingerprint yang menyatu dengan tombol home. Saat dirilis, ponsel ini sudah menjalankan Android Nougat.

Galaxy J5 Pro sudah tersedia di Thailand dan dibanderol seharga 9.990 bath atau sekitar Rp 3,9 juta. Semoga saja ponsel ini segara menyambangi Indonesia, sebab jajaran ponsel Galaxy J cukup laris di Tanah Air.

Baca artikel menarik lainnya di Detik.com


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews