Penumpang Taksi Online Curhat di Medos: Saya Merasa Terancam

Penumpang Taksi Online Curhat di Medos: Saya Merasa Terancam

BCS Mall, Batam. (ist.)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang penumpang taksi online bercerita tentang pengalamannya buruknya saat disweeping pengemudi taksi konvensional di BCS Mall, Batam. Ia juga mengungkapkan kekecewaannya kepada manajemen BCS Mall.

Akun facebook, Era Abnita, mencurahkan isi hatinya di media sosial setelah kaca mobil yang ditumpanginya di gedor-gedor oleh driver taksi konvensional di BCS Mall, padahal saat itu ia sedang bersama anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Era mengunggah curhatannya di grup media sosial facebook Wajah Batam sekitar pukul 06.00 WIB, pada Rabu (5/7/17). Unggahan tersebut sudah dikomentari dan di-"like" ribuan netizen.

Begini isi curhatan Era di media sosial Wajah Batam di Facebook:

"Kalau ke mall BCS, niatnya mau pulang pakai taksi online. Jangan belanja banyak banyak, kalau perlu jangan belanja. Karena ada peraturan daribmall BCS, taksi online ga boleh jemput penumpang di dalam mall.

Gimana kalau belanjaannya banyak? masak harus bawa belanjaan bulanan kita turun ke halte mall? Saya bawa anak usia 3 tahun lagi, Saya merasa terancam. Kejadian saya di gedor gedor kaca mobil. Driver di suruh turun, kunci mobil dirampas.

Saya kapok belanja di mall BCS. Apalagi Satpam mallnya mendukung driver taksi konvensional. Padahal saya belanja bulanan di BCS. Takut sama driver taksi konvensional yang garang garang. nyinyirin pengunjung yang nungguin jemputan. Naik taksi online ya bu. Padahal ga semua pengunjung naik taksi online.

Bulan ini saya terkhir belanja di BCS. bye bye mall BCS," tulisnya di Wajah Batam.

Beribu komentar setelah postingan itu diunggah, kebanyakan dari mereka memberikan respon yang membela taksi online.

Salah satu komentar netizen "Aku lebih memilih taksi online, lebih murah dan ramah," tulis Syamsul Azhari Abi Manjo.

Akun Jimmy Tay menulis: "Mereka gak mikir, kenapa taksi online lebih diminati, harusnya intropeksi diri dululah."

"Pake UBER lebih murah meriah," tulis Farhan Taufiqurrahman.*** (yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews