Mudahnya Perpanjang SIM; Buruan Kunjungi Stand Satlantas Polresta Barelang di Mega Mall

Mudahnya Perpanjang SIM; Buruan Kunjungi Stand Satlantas Polresta Barelang di Mega Mall

Stand Satlantas Polresta Barelang di Mega Mall, Batam Center, Batam. (edo/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pada pameran foto yang digelar di lantai dasar Mega Mall, Batam Center, Batam, dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-71, Satlantas Polresta Barelang membuka stand perpanjangan SIM dan sosialisai e-Tilang.

Di sini, Satuan Satlantas memamerkan rambu-rambu lalu lintas, kendaraan patroli, dan  juga kendaraan yang hancur bekas kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani mengatakan, timnya juga memberikan sosialisai e-Tilang terhadap masyarakat, juga membuka perpanjangan SIM.

"Kita buat pelayanan masyarakat semakin mudah, maka selama pameran foto ini, kita buka perpanjangan SIM," kata Andar, Rabu (5/7/2017)

Untuk masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM di Pameran Foto Mega Mall, Batam. Persyaratan hanya dengan membawa SIM lama serta KTP.

"Syaratnya, KTP dan SIM lama yang masih aktif tapi hampir habis. Boleh KTP luar tapi datanya ada di online," ucap Kompol Andar Sibarani.

Pameran Foto Baktimu Polisiku akan berlangsung hingga Sabtu (8/7/2017), masih ada waktu untuk melakukan perpanjangan SIM, jika tidak ada waktu ke Polresta Barelang. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews