Sweeping Taksi Online Terjadi di BCS Mall, Seorang Pria Dituduh Mata-mata

Sweeping Taksi Online Terjadi di BCS Mall, Seorang Pria Dituduh Mata-mata

Ilustrasi taksi di Batandara Hang Nadim. (batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Taksi online kembali dihadang taksi konvesional saat mengangkut penumpang di daerah BCS Mall, Batam, tadi malam.

Saat penghadangan, si sopir taksi online sempat mengirim pesan kepada teman-temannya dengan menyebutkan ia ditangkap para sopir taksi konvensional di kawasa n BCS.

Info itu cepat beredar. Bahkan kemudian aparat keamanan datang ke lokasi membebaskan si sopir taksi online.

 Salah seorang warga yang berada di lokasi membenarkan kejadian itu, Ia mengatakan memang terjadi penangkapan sebelum dibubarkan oleh aparat. "Ya biasa, penangkapan taksi online,” ujar salah seorang warga yang berada di lokasi.

Selain itu petugas BCS Mall, Sakirman, mengaku melihat kejadian itu. Ia juga melihat kedatangan polisi dan brimob untuk meredakan keadaan agar tidak terjadin hal yang tidak diinginkan. "Tadi untung ada polisi," ujarnya kepada wartawan batamnews.co.id.

Dari pantauan batamnews.co.id,  sekitar 10 driver taksi konvesional sedang mengintrogasi seorang pria yang diduga melaporkan kejadian ke aparat. Mereka menuding pria itu mata-mata taksi online.

"Kau yang lapor polisi ya, cari ribut kau," ujar salah seorang driver taxi pangkalan sambil menunjuk-nunjuk pria tersebut.

Nyaris terjadi kekerasan terhadap pria tersebut sebelum ia meninggalkan lokasi. Di hari yang sama, tidak jauh dari lokasi juga terjadi sweeping terhadap taksi online. *** (yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews