Jembatan Layang Simpang Jam Makin Cantik Saja

Jembatan Layang Simpang Jam Makin Cantik Saja

Fly over Simpang Jam, Batam. (yud/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam –  Kendati belum selesai, fly over di Simpang Jam sudah membuat Batam berbeda. Melintas di bawahnya, sangat terasa seperti di kota-kota besar.

Saat ini, perkembangan pembangunan fly over Simpang Jam masih terus berjalan. Terlihat beberapa pekerja masih sibuk dengan aktifitasnya mengerjakan proyek fly over ini.

Saat bekerja terlihat pekerja bercanda dengan sesama pekerja lainnya, mereka sedang menghilangkan jenuh. Sementara pengguna jalan, melintasi persimpangan ini sambil melihat mereka bekerja, dan memandangi fly over yang sudah tersambung sebagian.

Fly over yang perencanaannya diselesaikan tahun ini akan menjadi ikon kota Batam dan akan dipenuhi dengan nuansa melayu. Memiliki panjang 165 meter dan lebar 32,2 meter, pembangunannya sudah mencapai 52%.

Nampaknya, saat ini para pekerja sedang focus menyelempurnakan jembatan layang yang sudah tersambung, yaitu sisi kiri kalau dari arah Mukakuning ke arah Lubuk Baja.

Sedangkan di sisi fly over yang belum tersambung tidak ada nampak pekerja di sana. Alat alat berat juga tidak ada terlihat di sana.

Jalanan di sekitar fly over juga terlihat normal, lalu lintasnya juga terkendali.*** (yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews